Penjabat Sekdako Padang Panjang Baru Dilantik

Tokoh37 Dilihat

Penjabat (Pj) Wali Kota Sonny Budaya Putra melantik Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Winarno sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang di Hall Lantai III Balai Kota, baru-baru ini.

Pelantikan tersebut disaksikan, Forkopimda, Pj. Ketua TP-PKK Kota Sri Hidayani Sonny, asisten, staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan orang tua Winarno.

Sonny mengucapkan selamat atas dilantiknya Winarno dan mengatakan bahwa ini bukanlah hal yang mudah, karena kinerja Pj Sekdako setara dengan Sekdako defenitif.

“Pj Sekdako ini terpilih bukan hanya sekadar dipilih, melainkan dipilih karena pengalaman, ilmu dan jabatan yang telah dilaluinya selama ini,” kata Sonny.

Dia meminta Winarno agar melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab.

Saat ini, lanjut Sonny, yang menjadi perhatian pemerintah yaitu penanganan inflasi, ketahanan pangan, penurunan angka stunting dan penurunan angka kemiskinan ekstrem. Semua hal ini tetap terus dijalankan dan ditingkatkan.

“Kami berharap ke depannya Pj Sekdako bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Tetap jaga komunikasi dan koordinasi dengan unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat,” tuturnya. GBM

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *