Pemkot Padang Bertekad Jadi Kota Layak Anak Utama

Kesehatan, Nasional30 Dilihat

Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Padang telah mencapai lima kali berturut-turut mendapatkan prestasi Kota Layak Anak pada tingkat Nidya Madya.

“Kedepannya kami akan lebih berusaha untuk mencapai prestasi ini di tingkat nasional,” kata Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Alfiadi saat wawancara dengan salah satu tim Diskominfo Padang pada rapat Kota Layak Anak di Aula Kantor Bapedda Kota Padang, Rabu (5/10/2022).

Kota Padang telah dikenal sebagai kota layak anak karena dengan prestasi yang telah lima kali berturut-turut diraihnya.

Alfiadi menuturkan, untuk tahun depan DP32KB Kota Padang siap meraih prestasi Kota Layak Anak pada tingkat utama. “Kami akan berusaha lebih lagi dalam mencapai prestasi,” jelasnya.

Menurut dia, untuk mencapai prestasi yang luar biasa di tahun 2023, Pemkot Padang harus bekerja sama agar harapan tersebut dapat tercapai.

“Dengan kerjasama kepada semua stakeholder di Pemkot Padang yang terkait mampu bekerja sama dan menyiapkan seluruh kebutuhan yang kita siapkan untuk mencapai Padang sebagai Kota Layak Anak Utama,” ungkapnya.

Alfiadi berharap dengan penghargaan yang diperoleh pada nantinya itu telah menjawab semua bahwa Kota Padang pantas sebagai Kota Layak Anak.

“Mudah-mudahan dengan prestasi yang akan kita capai, semoga dengan begitu Pemkot Padang memang betul-betul memperhatikan anak dan dipastikan telah sukses sebagai Kota Layak Anak,” tuturnya. GM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *