Ekos Albar Terpilih Sebagai Wakil Wali Kota Padang

Tokoh14 Dilihat

Ekos Albar yang diusulkan Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih sebagai Wakil Wali Kota Padang mengalahkan Hendri Susanto yang diusulkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Rapat Paripurna pemilihan Wakil Wali Kota Padang di DPRD Kota Padang, Rabu (5/4/2023).

Hendri Susanto hanya mampu meraih sembilan suara dari total 45 pemilik suara, sedangkan Ekos Albar memperoleh suara 36 suara di Padang.

Ekos Albar dalam penyampaian visi dan misi, Ekos mengatakan, Kota Padang membutuhkan Wakil Wali Kota untuk membantu Wali Kota Padang.

“Visi dan misi saya hanya satu yakni membantu Wali Kota Padang,” katanya dalam situs sumbarprov.go.id.

Rapat Paripurna DPRD Padang dalam acara Pemilihan Wakil Wali Kota Padang sisa masa jabatan periode 2019-2024 resmi dimulai.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Padang Syafrial Kani berserta Wakil Ketua DPRD Padang sementara Wali Kota Padang diwakili Sekdako Padang Andree Algamar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Padang Syafrial Kani memperkenalkan dua calon Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar dari PAN dan Hendri Susanto dan PKS.

Syafrial Kani menyebutkan, rapat paripurna ini telah memenuhi syarat untuk dimulai.

“Dari 45 anggota DPRD yang mengisi daftar hadir juga 45 anggota, dengan demikian rapat paripurna Pemilihan Wakil Wali Kota Padang dimulai,” jelasnya. GBM

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *