Alumni SMA 2 Padang Angkatan ’79 Adakan Reuni Meriah

Sosial35 Dilihat

Gelar pertemuan reuni alumni SMA Negeri 2 Padang, khususnya Alumni Angkatan ’79 berlangsung meriah dan penuh kenangan dihadiri ratusan alumni dari pelosok tanah air.

Acara berlangsung di Hotel Ocean Beach Padang dari Jumat – Minggu, 28-30 Juli 2023 yang diikuti oleh alumni dari Kota Padang, Sumatra, Jakarta dan penjuru kota lainnya.

Sebagian peserta sudah hadir sebelum acara digelar dan kembali dari Ranah Minang lebih lama dengan mengunjungi sejumlah obyek wisata di Tanah Minang dan sebagian mengunjungi kampung halaman.

Acara dengan peserta reuni menggunakan dress code baju nuansa putih dan celana atau bawahan warna gelap polos ini sejak pukul 12.00 WIB memadati lokasi registrasi untuk menghadiri pertemuan dengan rekan-rekan putih abu-abu.

Usai registrasi, para peserta makan siang dan sekitar pukul 15.00 WIB disediakan Coffee Time di Resto Hotel Ocean Beach, lalu pada pukul 19.00 WIB menuju Clasic Cafe dengan menggunakan bus.

Di lokasi Clasic Cafe, peserta reuni diminta menggunakan dress code nuansa putih untuk pria dan wanita bernuansa merah. Selanjutnya diadakan makan malam dilanjutkan ramah tamah.

Acara dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia, Jaya Isman dan makan malam, serta sambutan Ketua Alumni SMA 2 Padang ’79, Zirma Yusri dan acara hiburan.

Pada 29 Juli 2023, mulai pukul 10.00 WIB diadakan acara perjalanan wisata nostalgia ke Pantai Bunguih Padang, dengan ketentuan dress code peserta reuni untuk pria dan wanita menggunakan kaos yang sudah diberikan pihak panitia.

Pada acara puncak reuni tersebut, diwarnai dengan ceramah agama dan beberapa hiburan, kemudian dengan doa penutup oleh Safwan Ibrahim.

Reuni pada 30 Juli 2023 diadakan acara jalan-jalan di Tapi Lauik pada pukul 06.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sarapan dan pertemuan penutup untuk menentukan tempat reuni selanjutnya dengan dipimpin oleh Ketua Alumni SMA 2 Padang Angkatan ’79 Zirma Yusri. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *