Wali Kota Padang Imbau Masyarakat Ikut Ramaikan Pesta Rakyat HUT 354

Seni & Budaya14 Dilihat

Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau masyarakat untuk meramaikan berbagai acara dalam helatan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354, yang akan berpusat di Balai Kota Aia Pacah.

Dalam konferensi pers, dia menuturkan bahwa HUT Kota Padang kali ini akan sedikit berbeda dengan sebelumnya. Masyarakat akan dihibur selama lima hari ke depan hingga 7 Agustus 2023.

Dimulai pada 31 Juli 2023, yaitu dengan acara Padang Fashion Market Day. Kemudian, akan dilanjutkan pada Jumat hingga Senin, 4-7 Agustus 1023.

“Tentunya kita berharap masyarakat dapat menikmati agenda ini. Kita juga sudah sampaikan kepada seluruh lurah, agar memberitahu masyarakat Kota Padang mengenai agenda ini. Selama empat hari ke depan, akan ada unsur kesenian, olahraga, bahkan keagamaan,” katanya saat konferensi pers, Sabtu (29/7/2023).

Asisten II Setdako Pemerintah Kota Padang Didi Aryadi, yang turut mendampinginya menuturkan, agenda seperti HUT ini akan menjadi agenda yang berkelanjutan ke depannya.

Kota Padang sebagai sentra segala lini dan sektor di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) harus memiliki daya tarik.

“Kegiatan kontinuitas ini akan mendatangkan orang banyak. Tidak hanya dari 18 kabupaten/kota di Sumbar, tapi juga nasional. Kita berharap efeknya nanti Kota Padang dapat menjadi kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition atau MICE,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Bobby Firman berharap kepada awak media untuk menggencarkan publikasi terkait agenda akbar Kota Padang tahun ini.

“Kita berharap media pers membantu menyiarkan pemberitaan mengenai agenda ini, agar masyarakat luas tahu dan berdatangan ke Balai Kota Padang,” tuturnya. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *