Wako Hendri Septa Canangkan BBKT 2022 di Guo Kuranji

Nasional14 Dilihat

Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mencanangkan kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang Tahun 2022 yang dipusatkan di wilayah Bukik Kadik, Guo, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji.

Kegiatan itu dari 15-17 Desember 2022 , ditandai dengan penandatangan prasasti BBKT oleh Wali Kota Padang bersama Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Zalmadi, Kamis (15/12/2022).

Wako Hendri menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya BBKT yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan BBKT ini. Alhamdulillah, tidak saja dari Karang Taruna Kota Padang, tapi semua unsur terlihat saling bahu membahu menyukseskan kegiatan sosial tersebut,” ujarnya seperti dikutip situs padang.go.id.

Hendri menilai, kegiatan BBKT sangat positif dan penting dilakukan karena ikut mendukung pembangunan di semua sektor dan berbagai lini masyarakat di Kota Padang.

“Ini adalah bukti kebersamaan kita dalam upaya membangun Kota Padang dan mensejahterakan masyarakat seutuhnya. Alhamdulillah, pada kegiatan BBKT kali ini banyak hal yang dilakukan,” jelasnya.

Selain meningkatkan potensi masyarakat, lanjut Wako Gendri, juga ada pemberian berbagai jenis bantuan untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Zalmadi menyatakan, kegiatan BBKT Kota Padang Tahun 2022 ini terlaksana berkat sinergi dan kerja sama, pihaknya dengan Pemerintah Kota Padang serta didukung unsur terkait lainnya.

“Kita telah menyepakati untuk pusat pelaksanaan BBKT Kota Padang tahun ini di wilayah Guo Kelurahan Kuranji. Alhamdulillah sejumlah kegiatan sosial bagi masyarakat dapat kita lakukan,” ungkapnya.

Terkait dengan aksi dan kegiatan yang dilakukan BBKT tahun ini sambung Zalmadi antara lain penyerahan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Padang bagi enam keluarga kurang mampu, pembangunan sebuah jembatan dari Dinas PUPR dan bantuan 250 sak semen dari PT Semen Padang untuk pembangunan Jembatan Bukit Kadik.

“Selain itu juga ada aksi sosial lainnya yang kita lakukan selama tiga hari di sini,” kata Anggota DPRD Kota Padang dapil Kuranji-Pauh ini.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang, juga terlihat Wakil Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Kuranji Yandra bersama Lurah se-Kecamatan Kuranji, dan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir dan Ketua MPKT Kota Padang Yaldi Chaniago.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Padang. GBM

 

 

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *