Pemko Padang Panjang Ajak Semua Pihak Bersinergi Menuju Indonesia Emas

Nasional26 Dilihat

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Padang Panjang Winarno menyebutkan, Polres Padang Panjang dituntut profesional, untuk mewujudkan itu dibutuhkan sinergi dengan semua pihak.

Demikian disampaikan pada syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang di gelar di lantai tiga Balai Kota Padang Panjang.

“Dengan sinergi dengan semua pihak Polres Padang Panjang akan semakin tangguh dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah dan tentunya menjadikan Padang Panjang lebih unggul dan sejahtera,” katanya.

Winarno mengajak semua pihak, melalui peringatan Bhayangkara ke-78 untuk bersama mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Sudah banyak yang dilakukan Polres, bersama masyarakat dan pemerintah, hal ini bisa dilihat ketika Padang Panjang ditimpa musibah beberapa waktu lalu, semua bahu membahu dalam penanganan bencana, Polres, TNI, seluruh Forkopimda dan jajaran dalam melayani masyarakat yang tertimpa musibah bencana,” jelasnya.

Menurut dia, ini adalah bentuk komitmen dan sinergitas yang baik dari seluruh elemen dan kita pertahankan kedepannya, apalagi di saat menyongsong Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 13 Juli 2024 dan Pilkada Serentak 27 November 2024 dengan harapan partisipasi masyarakat tetap tinggi dalam pemilihan kepala daerah.

“Jika saat pemilu lalu partisipasi masyarakat mencapai 84%, mudah-mudahan dengan tekad kita bersama bisa meningkat partisipasi ini dan tentunya menghasilkan kepala daerah yang betul-betul yang diharapkan oleh masyarakat Padang Panjang,” tuturnya.

Melalui peringatan Bhayangkara ke-78, Winarno mengajak semua pihak untuk membangun sinergi antara semua unsur Polres, TNI, Forkopimda, tokoh masyarakat seluruh unsur, BUMN, BUMD, partai politik dan lainnya untuk menjaga Padang Panjang tetap kondusif, stabil, dan aman.

Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Polres Padang Panjang, juga memberikan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi wartawan PWI, FJKIP dan FWSM.

Polres juga memberikan hadiah bagi pemenang berbagai lomba dan kegiatan yang di selenggarakan sejak beberapa waktu lalu dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *