Pemko Padang Beri Kenyamanan Untuk Warganya

Ekonomi15 Dilihat

Pemerintah Kota (Pemko) Padang tengah memberikan kenyamanan kepada masyarakatnya, sehingga saat ini di kawasan Bungus Timur telah menikmati arus jalan yang bagus.

Banyak jalan yang telah di bersihkan di kawasan ini, hal itu berguna juga untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta mampu menghindari penyakit ginjal.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kelurahan Bungus Timur Pane, saat bincang-bincang dengan Tim Kominfo, pada pertemuan di Kantor Balai Kota Padang, Selasa (6/12/2022).

Mengutip situs padang.go.id, terlihat kesungguhan pemerintah terhadap kepedulian masyarakatnya, seperti pembaharuan jalan yang telah di bangun pada kawasan Bungus Timur.

Pane mengatakan, di kawasan Bungus Timur yang luasnya sekitar 25,81 km dan memiliki jumlah masyarakat sebanyak 6.468 jiwa ini, telah memberikan kenyaman kepada masyarakat pengendara pada wilayah tersebut.

“Sekarang ini banyak jalan yang telah di bersihkan di kawasan ini. Hal itu berguna juga untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta mampu menghindari penyakit ginjal,” ujar Kepala Kelurahan Bungus Timur.

Pane juga menjelaskan dengan lancar dan bagusnya perjalanan bagi pengguna pengendara, akan mampu menghindari masyarakat tersebut dari stunting (kurang gizi).

“Telah banyak bagian jalan yang telah diperbaharui di wilayah Bungus Timur ini, seperti kawasan simpang tigo sampai simpang koto lalang, 120 meter dengan luas jalan 4 meter. Jalan tersebut di dapat dari dana aspirasi Syahrial Kani selaku ketua DPRD Kota Padang,” jelasnya.

Terlihat juga dalam dokumentasi dari Pane bahwa dia langsung memantau langsung dalam pengerjaan jalan tersebut hingga selesai.

“Dan masih ada di anggaran yang sama pembaharuan jalan dengan panjang 250 meter dan lebar jalan 2,5 meter dari Datuak Indra Rajo Lelo,” uangkapnya.

Pane berharap dengan kinerja pemerintah ini akan mampu memberikan kenyamanan dan terjaga kesehatan bagi masyarakat Kota Padang. GM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *