Wali Kota Padang Resmikan Tunas Ayani Child Development and Rehabilitation Clinic

Kesehatan41 Dilihat

Mendukung pelayanan kesehatan dan tumbuh kembang anak, Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Tunas Ayani Child Development and Rehabilitation Clinic di Jalan Ahmad Yani, baru-baru ini.

“Mewakili Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat kepada Tunas Ayani Development and Rehabilitation Clinic. Ini harapan pemerintah terhadap sektor swasta. Pelayanan seperti ini akan memberikan warna baru bagi Kota Padang sebagai ibukota provinsi,” ujarnya.

Hendri menuturkan klinik ini akan membantu mewujudkan generasi sehat, kuat dan hebat, sesuai dengan program unggulan Pemerintah Kota Padang yang terus menggencarkan penurunan angka stunting.

“Kota Padang telah meraih Indeks pembangunan terbaik dengan 82,92%. Artinya, kita harus terus disiapkan generasi kita agar menjadi generasi emas,” jelasnya.

Harapannya dengan adanya klinik Tunas Ayani, akan menjadi klinik terdepan dalam menguatkan tumbuh kembang anak baik fisik maupun mental.

Sementara, Komisaris Utama Tunas Ayani Klinik Eny Yantri menuturkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik guna memantau tumbuh kembang anak.

Ia yang juga didampingi Direktur utama RSUP Dovy Djanas mengatakan bahwa Tunas Ayani Clinic sudah dilengkapi dengan tim profesional terapi anak.

“Kita akan terus berkomitmen meningkatkan kesejahteraan anak baik itu secara fisik, intelektual dan emosional anak melalui serangkaian pelayanan didampingi tim profesional,” tuturnya. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *