Wako Padang Panjang Dukung Program Iwapi

Ekonomi38 Dilihat

Bertujuan memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan pengusaha wanita, Wali Kota (Wako) Padnag panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano mendukung program-program Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Padang Panjang.

Dukungan tersebut disampaikannya saat pertemuan silaturahmi bersama Iwapi juga dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) dan Ketua Iwapi Rita Deswira di Rumah Dinas Wako pada Rabu (26/7/2023).

“Pemko mendukung keberadaan Iwapi di Kota Padang Panjang dan juga program-program Iwapi guna memajukan UMKM. Nantinya, Iwapi juga bisa berkoordinasi langsung dengan Disperdakop UKM,” kata Wako Fadly dalam situs padangpanjang.go.id.

Dia meminta Iwapi bisa lebih aktif lagi dalam menggerakkan UMKM dan pengusaha-pengusaha wanita bisa lebih maju, serta bukan hanya di Padang Panjang, tapi di tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu, Ketua Iwapi Rita Deswira menyatakan, pertemuan silaturahmi ini bertujuan membahas keterlibatan Iwapi untuk kemajuan Padang Panjang dan membahas rencana pelantikan kepengurusan Iwapi pada 8 Agustus mendatang.

“Iwapi juga akan memberikan support apapun kegiatan di Padang Panjang, terutama di bidang UMKM. Alhamdulillah, Iwapi mendapat respon baik dari Bapak Wali Kota,” jelas Rita. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *