Sebanyak 22 Kader Dilepas Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumbar

Sosial8 Dilihat

Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) di Kota Bukittinggi, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Panjang berangkatkan 22 kader untuk ikuti berbagai lomba.

Keberangkatan mereka dilepas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sonny Budaya Putra di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (17/7/2023).

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Dian Puspita Fadly Amran, Ketua GOW Nova Era Yhanty Asrul, Ketua DWP Sri Hidayani Sonny Budaya, Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA Osman Bin Nur, Kadis Pangan dan Pertanian Ade Nafrita Anas.

Sekdako Sonny mengatakan, kegiatan jambore ini bukan hanya ajang untuk memperlihatkan kemampuan dan prestasi yang dimiliki di bidang yang diperlombakan, melainkan juga ajang mempererat tali silaturahmi sesama kader, baik itu Kota Padang Panjang maupun di luar Padang Panjang.

“Kita membawa nama daerah, tentu kita jaga dan kita harumkan dalam ajang ini,” katanya.

Selain itu, Sonny meminta agar para kader menjaga kekompakan dan saling kerja sama, serta percaya satu sama lainnya, karena ini hal yang utama dalam perlombaan dan jika kompak, tentu penampilan juga akan semakin bagus dan menarik.

“Kita harus bisa bersaing dengan daerah lain. Jadi, mari kita jaga kekompakan kita untuk bisa tampil lebih baik dari daerah lain,” jelasnya.

Dia mengharapkan agar para kader bisa membawa kemenangan untuk Padang Panjang dan kapan perlu menjadi juara umum dalam ajang kali ini.

“Selamat berangkat, raihlah kemenangan sebanyak-banyaknya. Tampilkan yang terbaik untuk Padang Panjang,” tuturnya. GBM

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *