Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menghadirkan destinasi wisata baru di Padang yang bisa dinikmati masyarakat pada momen libur Lebaran tahun ini.

Kolam Hiu merupakan objek wisata baru di Padang yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Hendri Septa diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Yudi Indra Syani.

Kehadiran Kolam Hiu sebagai destinasi wisata air bisa menambah daya tarik Desa Wisata Teluk Buo yang berada di kawasan Kecamatan Bungus.

“Keberadaan Kolam Hiu kita harapkan dapat menambah daya tarik Desa Wisata Teluk Buo, yang akan bersaing pada Anugerah Desa Wisata 2024,” kata Yudi, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, Kolam Hiu merupakan kawasan laut menjorok ke daratan dan dikelilingi batu karang.

Disamping warna air laut yang biru, pemandangan bawah air yang masih asri membuat lokasi ini jadi salah satu favorit pengunjung untuk berenang dan snorkeling sembari menikmati matahari terbenam.

Walau namanya Kolam Hiu, tetapi masyarakat ataupun pengunjung tidak perlu khawatir, karena kawasan ini tidak terdapat predator tersebut.

“Kita optimis bisa menebus 50 besar ADWI 2024, karena Desa Wisata Teluk Buo ini lengkap baik fasilitas maupun potensi,” tuturnya. GBM

Facebook Comments Box

Bagikan: