Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang menggelar rapat persiapan dan pembinaan menghadapi Lomba Gerakan PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Tahun 2024.

Kota Padang yang akan diwakili oleh TP-PKK Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, mendapatkan pembinaan langsung dari Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Hendri Septa di Kantor Camat Lubuk Kilangan, Selasa (2/4/2024).

Dia menjelaskan, PKK Kota Padang memasang tekad untuk kembali menjadi juara umum pada Lomba Gerakan PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024.

“Alhamdulillah, kita bersyukur mampu meraih juara umum di tahun lalu. Semoga gelar juara ini bisa dipertahankan kembali. Untuk itu, mari kita bersama-sama mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penilaian pada lomba yang berlangsung di 29 April 2024,” jelasnya.

Selanjutnya, istri Wali Kota Padang itu berharap dukungan dan dorongan dari OPD terkait dan stakeholder lainnya untuk memfasilitasi semua kebutuhan yang diperlukan dalam lomba gerakan PKK tersebut.

“Hari ini pengurus TP-PKK Kota Padang bersama perwakilan OPD terkait serta Camat dan Lurah hingga kader PKK se-Kecamatan Luki terus menyiapkan semua hal berkaitan dengan penilaian,” ungkapnya.

Terakhir, Ketua TP-PKK Kota Padang menambahkan, melalui lomba gerakan PKK ini diharapkan dapat terwujud keluarga sejahtera yang berkualitas dan mandiri khususnya di Kota Padang.

“Semoga lomba ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para kader PKK. Sehingga terus memaksimalkan tugas serta fungsinya dalam upaya mensejahterakan dan memberdayakan keluarga di Kota Padang,” tutur Genny. GBM

Facebook Comments Box

Bagikan: