Pagelaran Alek Nagari Semarak

Ekonomi10 Dilihat

Alek Nagari Kelurahan Pampangan Nan XX yang dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Pampangan, Minggu (18/12/2022) berlangsung semarak.

Acara ini menjadi sangat spesial karena dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa, Ketua TP PKK Kota Padang Genny Hendri Septa, serta hadir juga Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani.

Acara ini juga diikuti seluruh stakeholder kelurahan, pengurus TP PKK Lubeg, Babinsa, Babinkamtibmas, karang taruna, RW, RT dan seluruh warga Pampangan Nan XX.

Alek Nagari ini semakin meriah dengan digelarnya beberapa perlombaan di antaranya lomba Marandang Jo Nasi Kunyik dan lomba Posyandu Antar RW se-Kelurahan Pampangan Nan XX.

Camat Lubeg Heriza Syafani mengatakan, Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung sangat mengapresiasi warga Kelurahan Pampangan, serta perangkat Kelurahan Pampangan Nan XX, dengan semangat mengangkat kegiatan Alek Nagari yang pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Begalung ini.

Menurutnya, berkat kekompakan warga Pampangan, banyak program-program unggulan Wali Kota Padang terealisasi di Kelurahan Pampangan Nan XX ini, seperti perbaikan drainase dan pembangunan rehabilitasi pengaspalan jalan di beberapa titik lokasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang yang telah datang menghadiri kegiatan alek nagari ini,” ungkapnya. GBM

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *