MTI Pondasi dalam Kegiatan Keagamaan di Padang

Sosial12 Dilihat

Wali Kota Padang Hendri Septa menjalin silaturahim bersama pengurus majelis taklim se-Kecamatan Koto Tangah. Pertemuan tersebut berlangsung di Masjid Jami’ Al-Amin, Jumat (11/8/2023).

Pada kesempatan itu Wako Hendri Septa menyampaikan bahwa Kota Padang merupakan daerah rawan bencana, untuk itu diperlukan mawas diri.

“Kita berserah diri kepada Allah, perbanyak ibadah agar dijauhkan dari marabahaya,” katanya dalam situs padang.go.id.

Wako Hendri Septa juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh majelis taklim yang telah menjadi tonggak dan pondasi dalam kegiatan keaagamaan.

“Terima kasih kepada majelis taklim, semoga apa yang dilakukan menjadi berkah, Pemerintah Kota Padang siap mendukung kegiatan yang nantinya digelar oleh majelis taklim,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Wako Hendri Septa juga turut menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp5 juta kepada Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kecamatan Koto Tangah yang diterima langsung oleh Suharni Manawon Lubis selaku Ketua  MTI Kecamatan Koto Tangah.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kabag Kesra Fuji Astomi,  Camat Koto Tangah Darmalis,  beserta unsur Forkopimda dan lainnya. GBM

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *