Diskominfo Harus Terdepan Sajikan Informasi

Ekonomi20 Dilihat

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang kini sudah memiliki nahkoda baru, menyusul dilantiknya Boby Firman sebagai Kepala Diskominfo Padang, Selasa (21/12/2022).

Untuk itu, Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menaruh harapan agar Diskominfo dapat menyajikan pemberitaan, informasi dan pemberitahuan kepada semua elemen masyarakat.

Menurutnya, Kominfo harus terdepan menyajikan itu dan semua informasi yang disajikan itu berasal dari seluruh instansi di lingkungan Pemko Padang, mulai dari kelurahan, kecamatan hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berharap pimpinan yang baru dilantik harus ada pembaharuan di tahun 2023. Berita yang dinilai kurang agar ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat tau akan informasi yang ada di lingkungan Pemko Padang,” ujar Wako Hendri.

Tidak hanya itu, dia juga berharap pejabat yang baru bisa bersinergi dengan seluruh jajaran struktural yang ada di dinas terkait.

“Kominfo harus mampu menjadi jubirnya Pemko Padang ke depan. Mengepung informasi dari semua sisi, baik dari udara maupun darat. Setiap ada yang menyampaikan hal jelek tentang Pemko segera lakukan pembelaan,” jelasnya. GBM

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *